Latest News

5 Film Animasi 2015 yang Wajib Ditonton

Dengan berakhirnya tahun 2014, Anda akan dihibur berbagai film menarik yang akan tampil di sepanjang tahun 2015. Bagi penggemar film animasi, ada 5 film animasi yang dapat Anda tonton dengan keluarga.

Berikut ini daftar 5 film animasi menarik di tahun 2015:

1. The SpongeBob Movie 2: Sponge Out of Water

Jika Anda sering melihat serialnya di televisi, tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan sosok makhluk bawah laut bernama Spongebob.

Pada 6 Februari 2015 versi bioskop The SpongeBob Movie 2: Sponge Out of Water akan tayang. Mengusung konsep animasi 3D, versi filmnya nanti akan bercerita tentang petualangan SpongeBob cs di darat untuk mencari resep spesial Crabby Patty yang telah dicuri bajak laut. Film animasinya kali ini bermodalkan dana sebesar USD 66 juta.

2. Home

Film produksi Dreamworks Animation ini bakal tayang di bioskop pada 27 Maret 2015. Home menceritakan bagaimana kehidupan bumi usai kehadiran alien yang sembunyi dari musuhnya.

Film Home juga melibatkan pengisi suara dari bintang terkenal seperti Rihanna, Jim Parsons, Steve Martin, dan Jennifer Lopez.

3. Minions

Jika Anda pernah menonton film animasi Despicable Me 1 dan 2, tentu masih ingat dengan aksi kocak para minion. Dengan mengusung kisah para makhluk kuning tersebut, Universal Pictures pun menggarap film spin-off perdana mereka bertajuk Minions.

Minions dijadwalkan rilis di bioskop pada 20 Juli 2015 dan bercerita mengenai sejarah para Minion sebelum bertemu majikan mereka bernama Gru. Filmnya akan fokus pada kisah dari 3 minion lucu, yakni Stuart, Kevin, dan Bob.

4. Hotel Transylvania 2

Sony Pictures Animation juga tidak ketinggalan memproduksi film animasi bertajuk Hotel Transylvania 2. Film tentang Dracula dan anak remaja ini akan menghiasi layar lebar pada 25 September 2015 mendatang.

Hotel Transylvania 2 bercerita mengenai Hotel yang berubah drastis sejak kehadiran dracula tua. Filmnya kali ini diharapkan tak kalah seru dari film pertamanya.

Pengisi suaranya pun tetap menggaet sosok Adam Sandler dan Selena Gomez. Wah, tidak sabar untuk segera menontonnya bukan? Tunggu saja ya!

5. The Peanuts Movie

The Peanuts Movie menghadirkan sosok anjing lucu Snoopy yang pernah populer lewat serial kartunnya pada era 90an. Bagi Anda yang rindu dengan sosok Snoopy, Anda dapat melihat ulah menggemaskannya pada 6 November 2015 mendatang di bioskop.

Film berformat 3D tersebut bercerita tentang petualangan Charlie Brown bersama para sahabatnya. Serial Peanuts ini sendiri telah berumur 35 tahun terhitung dari kemunculan pertamanya di layar kaca.

The Peanuts Movie tadinya akan dirilis pada 25 November 2015, tetapi untuk merayakan hari jadi ke-65 dari versi komiknya, maka jadwal tayangnya pun diubah ke 6 November 2015.