Foto-foto Ikonik Selama 30 Tahun Perjalanan Reuters

Dalam tiga dekade sejak didirikan, Reuters dan fotografer pemenang penghargaanya telah melihat banyak, termasuk perang dan bencana alam, pemilu dan skandal, protes dan perjanjian perdamaian. Fotografer Reuters telah ada untuk menangkap semuanya.

Seperti yang Dilansir Businessinsider, Untuk menandai agen foto pada 30th anniversary, Reuters telah menyusun foto terbaik dan paling penting untuk saat ini, yang dapat Anda lihat di sini. Menggunakan kata-kata mereka, kami ingin mereka masih ada lagi untuk 30 tahun mendatang, menciptakan gambar ikonik yang diakui di seluruh dunia. Berikut foto-foto ikonik reuters.
Seorang pria , yang terkenal dengan sebutan " Tank Man , " berdiri di depan konvoi tank di Avenue of Eternal Peace di Lapangan Tiananmen di Beijing dalam 5 Juni 1989.


Seorang demonstran memukul dinding Tembok Berlin sementara penjaga perbatasan Berlin Timur tetap mengawasi (yang terlihat dari atas) di Gerbang Brandenburg di Berlin pada bulan November 1989.


Pengungsi Kurdi berjuang untuk mendapatkan sepotong roti selama distribusi bantuan kemanusiaan di perbatasan Irak - Turki dalam April 5, 1992 foto


Wartawan foto AFP Kenji Nagai tergeletak sekarat setelah polisi dan militer menembaki dia di Yangon , Myanmar pada September 27, 2007.


Pemadam kebakaran minyak dari Boots dan Coots mencoba untuk memadamkan kebakaran yang terjadi di sumur minyak Al - Ahmadi di mana pasukan Saddam Hussein yang kalah telah membakar sumur minyak , pada 30 Maret 1991.


The Northern Lights terlihat di atas abu volkanik dari gunung berapi Islandia Eyjafjallajökull di malam hari pada tanggal 22 April, 2010 foto.

Seorang wanita menangis karena dia tidak dapat menemukan suami dan putrinya yang berumur 4 tahun di atas reruntuhan sebuah sekolah hancur di provinsi Sichuan yang dilanda gempa China pada 17 Mei 2008.

anggota staff berkumpul di ruang meeting di kantor Lehman Brothers di distrik keuangan Canary Wharf di London pada bulan September 2008 setelah pasar saham mengalami crash dan krisis keuangan

anggota staff berkumpul di ruang meeting di kantor Lehman Brothers di distrik keuangan Canary Wharf di London pada bulan September 2008 setelah pasar saham mengalami crash dan krisis keuangan

Seorang pria Georgia menangis saat ia memegang tubuh saudaranya setelah pemboman di Gori , 50 kilometer dari Tbilisi pada 9 Agustus 2008.

Seorang pria bertahan di bagian atas kendaraan sebelum diselamatkan oleh US Coast Guard dari jalanan yang banjir di New Orleans , setelah Badai Katrina 2005 .

Sgt. William Olas Bee , seorang Marinir AS dari pasukan 24 unit Ekspedisi Marinir, hamper terkena tembakan setelah pejuang Taliban melepaskan tembakan di dekat Garmser di Provinsi Helmand Afghanistan pada bulan Mei 2008.

loading...