9 Taman Bunga Terindah di Dunia

Ladang dan taman bunga yang sedang mekar selalu menjadi pemandangan yang menakjubkan. Seperti ladang bunga tulip, bunga matahari, lavender dan banyak lagi yang lainnya, mereka semua melengkapi pemandangan dengan warna indah mereka. Ladang bunga bisa begitu berwarna-warni, dan seolah-olah seseorang telah menumpahkan cat bukannya menanam bunga, karena ladang bunga tersebut tampak seperti palet warna. Meskipun tempat yang paling terkenal untuk melihat bunga ada di Belanda, namun kita juga dapat menemukan ladang-ladang bunga menakjubkan lainnya di banyak tempat di seluruh dunia.

Di bawah ini adalah beberapa ladang bunga pilihan dengan pemandangan paling spektakuler di musim semi.

1. Agassiz Tulip Festival British Columbia, Kanada.

Agassiz Tulip Festival akan hanya jadi ladang tulip seperti ladang tulip lainnya, tetapi lanskap sekelilingnya benar-benar membuat perbedaan. Ladang ini diatur di kawasan dimana puncak terrtutup salju Gunung Cheam terlihat, membuatnya menjadi pemandangan ladang tulip ini lebih spektakuler. Festival ini menampilkan 30 jenis tulip yang tersebar di 40 hektar yang berwarna-warni.

2. Hitachi Seaside Park, Jepang.

Terletak di Hitachinaka City, Hitachi Seaside Park mencakup area seluas 190 hektar.

Menampilkan jutaan bunga-bunga yang berbeda dan selalu ada yang mekar sepanjang tahun, seperti bakung dan tulip di musim semi, baby blue-eyes dan mawar di awal musim panas, zinnia di musim panas, serta kochia dan kosmos di musim gugur.

3. Sunflower Fields, Tuscany - Italia.

Salah satu tempat paling romantis untuk melihat bunga matahari berada di Tuscany. Disana terdapat ladang bunga matahari di seluruh wilayah di puncak musim panas, diantara desa abad pertengahan yang bertengger di puncak-puncak bukit.

4. Keukenhof Gardens, Belanda.

Ketika berbicara tentang bunga, negeri Belanda lah yang terlintas di pikiran. Terletak di Lisse, Keukenhof juga dikenal sebagai Taman Eropa. Sekitar 7 juta umbi bunga yang ditanam setiap tahun di taman, membentuk karpet besar dengan warna-warni yang begitu indah yang sepertinya tidak akan ditemukan di tempat lain di dunia.

Mekar warna-warni terjadi selama bulan Maret, April dan Mei di area seluas 32 hektar, yang membuatnya menjadi taman bunga terbesar di dunia.

5. Lavender Fields, Provence - Prancis.

Lavender Route di Provence adalah rute dengan pemandangan pedesaan yang menakjubkan dari beberapa desa yang paling indah di negara ini.

Di sekitar rutenya, selama musim panas, ketika tanaman mekar penuh, maka akan terlihat ladang dan ladang, dengan baris baris lavender.

6. Flower Fields, Belanda.

Bagaimana mau berbicara tentang ladang-ladang bunga jika tidak menyinggung Belanda … Daerah antara Haarlem dan Leiden dianggap sebagai distrik tulip, di mana lebih dari tiga miliar tulip tumbuh setiap tahun.

Seperti pelangi, biru vibrant, merah, pink dan kuning sejauh mata memandang.

Musim tulip dimulai pada bulan Maret dan berlangsung hingga Agustus, ketika pedesaan Belanda menjadi lautan tulip.

7. Fuji Shibazakura Flower Festival - Jepang

Shibazakura atau pink moss adalah bunga indah yang mekar dalam warna magenta, pink, dan putih. Fuji Shibazakura Festival terletak di daerah yang menawarkan pemandangan luas ladang bunga Shibazakura, dengan Gunung Fuji di latar belakang.

Waktu terbaik untuk melihat ladang pink moss yang menakjubkan adalah dari pertengahan Mei sampai awal Juni.

8. Dubai Miracle Garden, UAE.

Dikembangkan di tengah padang pasir, Dubai Miracle Garden yang menakjubkan ini adalah taman bunga alami terbesar di dunia.

72.000 meter persegi taman berwarna-warni terbuat dari 45 juta bunga dibentuk menjadi bentuk hati, bintang, iglo, piramida, trotoar berbentuk busur dan sebagainya.

9. Furano Flower Fields, Hokkaido - Jepang.

Nakafurano adalah sebuah kota yang terkenal untuk berbagai ladang lavender.

Terletak di Nakafurano, Pertanian Tomita merupakan objek wisata populer di musim panas dengan tanaman-tanaman yang membentuk pelangi raksasa dari lavender, poppies, marigold dan varietas lainnya.

loading...