9 Jagoan Wanita Seksi Didalam Film

Kecantikan menjadi daya tarik tersendiri bagi para wanita yang ada di seluruh dunia. Tak terkecuali di dunia perfilman, kecantikan bisa menjadi salah satu nilai jual agar sebuah film bisa menjadi laris.

Akan tetapi, tidak hanya film betema drama atau komedi yang menampilkan wanita cantik sebagai tokoh utamanya. Hingga kini, sudah banyak film-film laga yang menyajikan wanita cantik sebagai karakter sentral.

Beberapa dari mereka dibuat secara orisinil, namun tak sedikit juga yang diadaptasi dari franchise video game maupun serial kartun dan komik. Sehingga, banyak penggemar franchise aslinya penasaran dengan aksi para aktris cantik yang memerankannya.

Dari sekian banyak jagoan wanita yang telah dihadirkan di layar lebar, banyak penggemar yang mendaulatnya sebagai karakter paling cantik yang pernah ada di dunia film. Lalu, siapa sajakah mereka? Simak deretannya di halaman selanjutnya.

1. Alice (Resident Evil series)

Siapa yang tidak kenal sosok Alice dalam film laga Resident Evil? Meskipun tidak diambil dari karakter game aslinya, akan tetapi Milla Jovovich mampu menjadikan Alice terlihat cantik dan keren.

Alice digambarkan mengidap amnesia sejak seri pertama film bertema zombie itu tayang. Namun setelah sekuel-sekuelnya dibuat, barulah diketahui kalau ia memiliki kekuatan yang melebihi manusia pada umumnya.

2. Lara Croft (Tomb Raider)

Di kalangan gamer, sosok Lara Croft bukanlah nama yang asing. Keseksian serta kecantikan yang dimilikinya, membuat Tomb Rider menjadi salah satu game terlaris yang pernah ada.

Setelah diadaptasi menjadi film, wajah cantik dan tubuh seksi Angelina Jolie menghiasi layar bioskop sebagai Lara Croft. Meskipun banyak fans yang kecewa dengan alur filmnya, namun sosok Jolie cukup mengobati kekurangan itu.

3. Chun Li (Street Fighter)

Sama halnya dengan Lara Croft, Chun Li juga diambil dari game tarung laris Street Fighter. Karakter satu ini memang selalu digambarkan memiliki paras cantik yang luar biasa termasuk versi animasi Street Fighter II: The Animated Movie.

Dua aktris pernah memerankan Chun Li di film yang berbeda. Pada 1994 Ming-Na Wen memainkannya dalam film Street Fighter. Lalu pada 2009, digaraplah film Street Fighter: The Legend of Chun-Li yang diperankan aktris cantik Kristin Kreuk.

4. Trinity (The Matrix series)

Salah satu karakter wanita dalam film yang sangat menggoda adalah Trinity di franchise The Matrix. Dipilihnya Carrie-Anne Moss untuk memerankanya, merupakan pilihan yang sangat tepat.

Sosok Trinity yang selalu tampil membantu aksi Neo di dunia Matrix, semakin memukau penonton ketika menyadari bahwa kecantikan Carrie-Anne Moss melekat di wajah Trinity.

5. Scarlett (G.I. Joe: The Rise of Cobra)

Peran Scarlett di seluruh franchise G.I. Joe baik itu kartun maupun film, dirasa sangat penting oleh para penggemarnya. Pasalnya wanita berambut merah ini selalu digambarkan dengan sangat seksi.

Saat franchise G.I. Joe diadaptasi menjadi sebuah film, Scarlett menjadi semakin cantik setelah diperankan oleh Rachel Nichols dalam G.I. Joe: The Rise of Cobra.

6. Quorra (Tron Legacy)

Olivia Wilde menjadi pilihan yang tepat untuk memerankan sosok Quorra di Tron Legacy. Pasalnya, Wilde sendiri menggambarkan Quorra seperti tokoh Joan of Arc dengan gaya rambut penyanyi bernama Karen O.

Ditambah lagi, sosok wanita yang berada di dunia virtual ini, memiliki karakteristik layaknya vampir. Hal itu dianggap penting bagi Wilde supaya Quorra bisa memikat pria sekaligus wanita.

7. Elektra Natchios (Daredevil)

Karakter Elektra bukanlah sosok yang asing di mata para penggemar komik Marvel. Saingan sekaligus partner Daredevil ini memang selalu terlihat seksi dan cantik di berbagai cerita komik.

Tak salah ketika Jennifer Garner ditunjuk sebagai Elektra di film Daredevil yang turut dibintangi Ben Affleck, banyak penggemar yang menyukai pilihan Marvel itu. Bahkan, Elektra memiliki film sendiri pada 2005. Di tahun yang sama pula Garner akhirnya menikah dengan Ben Affleck.

8. Xena (Xena: Warrior Princess)

Bagi para pecinta serial kepahlawanan kolosal, tentunya sangat mengenal sosok Xena. Penggambaran pahlawan wanita satu ini, dirasa sangat sempurna setelah dimainkan oleh aktris cantik Lucy Lawless.

Serial Xena: Warrior Princess sendiri merupakan spin-off dari serial televisi Hercules: The Legendary Journeys. Sang karakter awalnya bertindak sebagai sosok antagonis di serial Hercules.

Sayangnya, film Xena baru dihadirkan dalam animasi bertajuk Hercules and Xena - The Animated Movie: The Battle for Mount Olympus yang juga melibatkan Lucy Lawless sebagai pengisi suara.

9. Catwoman (Batman)

Siapapun para pecinta komik terbitan DC terutama Batman, tentu sangat mengenal sosok Catwoman. Meskipun kerap digambarkan sebagai penjahat, namun Catwoman sering membantu aksi-aksi Batman.

Sosok wanita seksi satu ini, telah dimainkan oleh beberapa aktris cantik di berbagai franchise film Batman. Sebut saja Lee Meriweather di Batman pada 1966, Michelle Pfeiffer dalam Batman Returns pada 1992, dan Anne Hathaway di film The Dark Knight Rises pada 2012.

loading...