6 Musisi Cantik yang Suka Sesama Jenis

Anda mungkin selalu berpikir kalau perempuan cantik pasti memiliki pasangan tampan dan gagah. Namun kenyataan tak selalu berkata demikian. Terkadang kita akan menemukan seorang yang tampan dan cantik, ternyata menyukai sesama jenisnya.

Bagi Anda kaum Adam, bersiaplah untuk patah hati. Tak bermaksud menghakimi, dari berbagai sumber. Seperti yang dilansir Liputan6, merangkum enam musisi cantik internasional yang banyak dikabarkan menyukai sesama jenis alias lesbian. Ya, Anda mungkin kaget mendengar enam nama yang sudah tak asing lagi di telinga Anda berikut adalah lesbian (penyuka sesama jenis).

1. Stacy Ann "Fergie" Ferguson

Pentolan The Black Eyed Peas ini tidak malu mengakui hubungan sesama jenisnya di masa lalu. Seperti dilansir ok.co.uk beberapa waktu lalu, Fergie yang juga adalah salah satu nama terbesar dalam industri musik hip hop ini mengaku pernah 'coba-coba' menyukai sesama jenis.

"Aku akan mengatakannya seperti ini. Aku pernah coba-coba, namun aku tak pernah pacaran lama dengan perempuan," ungkapnya.

2. Nelly Furtado

Dalam sebuah wawancara dengan sebuah majalah, Nelly Furtado pernah `mengaku` bahwa ia tertarik terhadap perempuan. Namun, ia tak pernah mengakui kalau ia pernah berpacaran dengan sesama jenisnya.

"Perempuan itu cantik dan seksi," ujarnya seperti dilansir lesbianlife.about.com beberapa waktu lalu.

3. Melissa Etheridge

Rocker lawas Melissa Etheridge terkenal di era 80-an. Ia mulai terbuka dan mengakui kalau ia seorang lesbian pada 1993 lalu dalam pesta perayaan kaum gay ketika Bill Clinton terpilih sebagai presiden Amerika Serikat. Ia juga merupakan seorang aktifis gay/biseksual.

4. Rachel Wood

Perempuan berusia 27 tahun ini memang multi talenta. Ia adalah seorang aktris, model, dan juga penyanyi. Dalam sebuah wawancara, ia mengakui bahwa dirinya menyukai pria juga wanita.

"Itu (biseksual) adalah bagian besar dalam diriku, dan seingatku aku memang seperti itu. Aku tak tahu aku seperti apa, tapi yang jelas aku pernah beberapa kali jatuh cinta kepada pria juga wanita," ungkapnya seperti dilansir complex.com, beberapa waktu lalu.

5. Lindsay Lohan

Lindsay Lohan tak pernah secara terangan-terangan mengakui kalau dirinya menyukai sesama jenis, namun ia pernah sering digosipkan berpacaran dengan sejumlah wanita cantik seperti Courtenay Semel, Vanessa Minnillo, dan juga Paris Hilton.

Seperti dilansir complex.com beberapa waktu lalu, saat ditanya apakah ia seorang biseksual, Lindsay menyiratkan hal tersebut. "Mungkin iya. Aku tak ingin mengklasifikasikan diriku. Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi besok. Aku menghargai semua orang. Aku nyaman dengan diriku sendiri," ungkapnya.

6. t.A.T.u
Anda pasti ingat grup sensasional asal Rusia yang melejit namanya pada awal tahun 2000-an silam. Ya, grup beranggotakan Lena Katina dan Yulya Volkova ini sering berciuman di atas panggung pada awal-awal karirnya.

Berbagai rumor mengatakan kalau mereka memang lesbian. Namun, sejumlah pihak mengatakan kalau hal tersebut hanyalah settingan untuk mendongkrak popularitas mereka. Dan memang, sejauh ini mereka adalah musisi Rusia tersukses di dunia.

loading...