Latest News

5 Selebriti Jomblo Cantik Berkarir Cemerlang

Berwajah cantik ternyata tak menjamin artis-artis ini mudah mendapatkan kekasih. Terbukti, hingga saat ini, mereka masih belum juga memiliki pasangan.

Kendati berstatus jomblo, selebriti berikut punya perjalanan karier yang cemerlang baik dalam bidang akting maupun musik. Alhasil, mereka pun sukses di dunia hiburan Tanah Air. Seperti dilansir dari Detik (31/12/2014), inilah 5 seleb cantik jomblo yang kariernya cemerlang.

1. Raisa
Sebelum menyandang status jomblo, Raisa pernah menjalin cinta dengan Keenan Pearce. Meski jomblo, karier Raisa sebagai penyanyi terbilang sukses. Job manggung pun kerap menghampiri pelantun lagu Bye-bye ini. Bahkan, ia pun berhasil membawa beberapa piala dalam ajang penghargaan bergengsi.

2. Vicky Shu
Artis cantik selanjutnya yang juga berstatus jomblo ialah Vicky Shu. Menjadi lajang bukan masalah besar bagi Vicky. Walaupun sendiri, Vicky masih bisa berkiprah di dunia musik Tanah Air. Namun, pelantun lagu Mari Bercinta 2 ini sempat dikabarkan dekat dengan Deddy Corbuzier. Meski begitu, hubungan Vicky dan Deddy hanya sebatas sahabat saja.

3. Pevita Pearce
Pemain film yang satu ini juga masih jomblo lho sampai sekarang. Usai jalinan asmaranya kandas dengan Nino RAN dan Banyu Biru, Pevita Pearce belum terlihat menggandeng kekasih baru lagi. Menurut Pevita, status jomblonya tak akan mengganggu kehidupannya termasuk soal karier.

4. Eva Celia
Selebriti cantik jomblo yang berkarier cemerlang selanjutnya adalah Eva Celia. Putri dari Sophia Latjuba ini sempat digosipkan dekat dengan aktor tampan Adipati Dolken. Ternyata, itu hanya isu belaka. Kenyataannya, Eva hingga detik ini masih sendiri alias jomblo.

5. Agnez MO
Cantik, bersuara emas, dan punya karier yang oke, itulah yang terlihat dari sosok Agnez MO. Pelantun lagu Matahariku ini memang sukses menggapai impiannya untuk Go Internasional. Namun, untuk soal asmara, Agnez tampaknya tak seberuntung perjalanan kariernya. Tapi, Agnez sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah pria seperti Daniel Mananta, Rezky Aditya, dan Deddy Corbuzier.