SmartPhone Android Kini BIsa Buat Main PS4


Jika sebelumnya Sony telah merilis PS4 Remote Play yang membuat pengguna memainkan game PS4 dengan menggunakan konsol dengan tampilan game di layar smartphone Sony Xperia Z3, kini aplikasi Remote Play ini juga bisa digunakan di semua merek smartphone.
Sebuah APK file yang diunggah oleh akun TheSriptKitty di forum XDAmembuat konsol PS4 Remote Play bisa digunakan di berbagai smartphone pengusung OS Android 4.0 ke atas. Namun perlu diingat, jika ingin menginstall aplikasi ini, maka smartphone Anda harus dalam keadaan telah di-root terlebih dahulu.
Sony sendiri memang sudah lama berencana melakukan ekspansi di sektor game mobile pun, hingga membuat PS4 Remote Play yang sebelumnya hanya bisa dinikmati di PS Vita kini juga bisa digunakan di perangkat smartphone.
Sony sendiri menjual kontroler atau DualShock 4 yang didesain khusus dengan tambahan penopang smartphone yang mana kontroler tersebut akan terhubung dengan menggunakan media Bluetooth.
Memainkan game PS4 via smartphone sendiri juga mempunyai batasan lain, yakni harus ada koneksi WiFi yang cepat dan stabil. Layaknya menggunakan fitur Remote Play di PS Vita, ada baiknya jika WiFi yang tersedia memiliki koneksi cepat agar permainan dapat berjalan lancar.


loading...