Kalahkan Oppo R5, Ini Ponsel Pintar Tertipis di Dunia!

Dewa Berita - Hanya selang sepekan setelah Oppo merilis seri R5 sebagai ponsel pintar tertipis di dunia dengan ketebalan yang hanya 4.85 mm, perusahaan ponsel pintar asal Cina lainnya yakni Vivo langsung mengambil alih gelar tersebut setelah mereka merilis Vivo X5 Max pada Senin (8/12) kemarin.
Dilansir dari Geek.Com, Vivo X5 Max menjadi ponsel pintar tertipis di dunia dengan ketebalannya yakni 4.75 mm atau 0.10 mm lebih tipis dari Oppo R5. Secara kualitas, Vivo X5 Max ini juga dikatakan jauh lebih baik ketimbang Oppo R5 untuk ponsel tipis.
Berjalan di sistem operasi Android, banyak pengamat yang menilai kalau Vivo X5 Max ini terlihat mirip dengan iPhone 5S. Dilengkapi dengan kamera belakang 13Mp, Vivo X5 Max terlihat semakin cantik dengan layar sentuh AMOLED 1080p berukuran 5.5 inchi.
Di dalam perangkatnya, Vivo menanamkan RAM sebesar 2Gb dan juga processor Qualcomm Snapdragon 615 yang didukung oleh chip octa-core 64 bit. Sayangnya, karena ponsel ini diproduksi di Cina, maka tidak tersedia aplikasi bawaan Google untuk para pengguna. Seperti yang kita tahu, Cina melarang semua bentuk aplikasi yang berhubungan dengan Google.
Vivo X5 Max sendiri rencananya baru akan dirilis pada 12 Desember 2014 mendatang. Dijual mulai dari harga 490 USD atau sekitar Rp, 5 Juta, sayangnya Vivo X5 Max tidak akan didukung kemampuan LTE jika dibeli di luar Cina termasuk Indonesia.
Waah.. apakah nanti akan ada ponsel pintar yang lebih tipis lagi? Kita tunggu saja ya

loading...