Gaun Hitam Bikin Agnez Mo Sexy Elegan


Anda pasti tahu siapa itu Agnez Mo, bukan? Agnez memang berhasil mengukuhkan namanya sebagai seorang penyanyi papan atas. Tapi nggak cuma itu saja, wanita berusia 28 tahun ini juga terkenal sebagai seorang trendsetter berkat penampilannya yang selalu unik.
Dalam CLEAR Re-launch Black Party di Empirica beberapa waktu lalu, Agnez tampak tampil cantik dengan dress berwarna hitam. Ia menyebutkan bahwa pakaian berwarna gelap memang merupakan favoritnya. Ia bahkan memiliki pakaian gelap dengan model yang sama hingga lima buah karena saking sukanya ia dengan pakaian tersebut.
“Baju itu pastinya dress, bukan dress aja tapi yang berwarna gelap. Kesannya lebih elegan. Dan buat cewek bikin lebih langsing. Dan aku suka baju hitam, putih, abu-abu. Kaos warna putih banyak. Aku juga punya baju hitam lima pieces dengan model yang sama karena aku suka banget,” ujarnya panjang lebar.
Sebagai seorang perfeksionisAgnez selalu memastikan dirinya tampil sempurna di setiap kesempatan. Apalagi ia juga negitu menyukai pakaian warna gelap, ia harus memastikan rambut dan kulit kepalanya sehat dan bebas ketombe.
Ketombe memang masalah yang general bagi masyarakat di negara tropis. Itu sebabnya Agnez pun harus selalu menjaga kesehatan rambutnya. Tapi ia bukan termasuk wanita yang hobi perawatan rambut di saon sampai berjam-jam. Karena itu pilihannya jatuh pada shampo CLEAR dengan Nutrium 10.
Shampo Clear sudah dikenal sebagai shampo anti ketomber nomor satu di Indonesia. Tidak berhenti disana, Clear baru dengan Nutrium 10 menutrisi kulit kepala, memberikan perlindungan terus menerus, sehingga ketombe tidak balik lagi. Kalau kamu juga bermasalah dengan ketombe yang terus saja balik lagi meskipun kamu sudah memakai shampo anti ketombe, saatnya kamu beralih ke Clearbaru dengan Nutrium 10.

loading...