5 Artis Cantik Indonesia Paling Kaya Sepanjang 2014

Sudah bukan rahasia umum lagi kalau menjadi seorang public figure atau artis tak hanya menjanjikan sebuah popularitas saja. Tapi juga mendatangkan pundi-pundi rupiah dengan cara yang terbilang cukup cepat.
Bagaimana tidak, para artis ini memiliki tarif yang minimal Rp 1 juta untuk tampil satu kali episode. Tak heran jika profesi sebagai artis ini kerap kali jadi karir yang dimimpikan setiap orang.
Para artis di Indonesia juga tidak sedikit yang terjun menggeluti bidang usaha lain, seperti bisnis restoran atau karaoke.
Dengan begitu, meski para artis sudah jarang terlihat di layar kaca, mereka masih mendapatkan gelontoran uang yang tak sedikit tiap bulannya. Berikut ini 5 artis cantik Tanah Air terkaya 2014:
1. Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari pemeran utama dalam film “Habibie & Ainun” ini menjadi public figure terkaya dengan jumlah kekayaan mencapai Rp 12,7 miliar.
Artis yang akrab disapa BCL ini menghasilkan pundi-pundi uang sejak dirinya berkecimpung di dunia seni peran. Juga karya musiknya berupa album serta royalti ring back tone tiap single.
2. Titi Kamal
Istri dari Christian Sugiono yang memiliki nama lahir Kurniaty Kamalia ini menduduki posisi ke dua sebagai termasuk artis wanita terkaya di Indonesia.
Selama karirnya di industri hiburan Indonesia, Titi Kamal memiliki jumlah kekayaan mencapai Rp 10 miliar. Kesuksesan yang diraihnya ini bukan hanya hasil jerih payahnya di dunia hiburan. Wanita kelahiran 7 Desember 1981 ini menekuni bisnis restoran dan butik, dan bisnis catering bernama Titisari Catering.
3. Luna Maya
Mantan kekasih Ariel “Noah” Luna Maya mendapat posisi ketiga sebagai artis terkaya tanah air. Dengan jumlah kekayaan mencapai Rp 6 miliar.
Dalam sekali film layar lebar yang iya lakoni, wanita cantik kelahiran Denpasar ini mematok harga Rp 200 juta.
Kekayaan Luna Maya semakin bertambah setelah dirinya sempat dikontrak menjadi salah satu brand ambassador merek sebuah sabun mandi.
4. Dian Sastrowardoyo
Meski sudah jarang terlihat di layar kaca, Dian Sasatrowardoyo tetap menjadi artis terkaya dengan kekayaan yang mencapai Rp 3,24 miliar.
Ibu yang sudah memiliki dua orang anak ini memulai karirnya dalam kancah industri hiburan tanah air setelah berperan dalam film Pasir Berbisik.
Namanya semakin mencuat kepermukaan setelah Dian terpilih menjadi pemeran utama dalam film fenomenal ‘Ada Apa Dengan Cinta?’ Pada tahun 2002.
5. Julie Estelle
Wanita tangguh dalam film The Raid, Julie Estelle, menjadi wanita terakhir sebagai aktris atau public figure terkaya dengan kekayaan mencapai Rp 1,65 miliar. Dalam satu kali bermain film layar lebar, adik kandung dari Cathy Sharon ini memiliki tarif Rp 100 juta.

loading...