Tips Selfie Agar Kelihatan Kece


Memasang duck face atau mengambil angle foto dari atas merupakan beberapa tips foto selfie yang paling populer dan disarankan banyak orang. Tapi tidak begitu dengan Nicoline Patricia, seorang fotografer fashion wanita. Menurutnya pose duck face atau angle wajah yang melihat ke atas sudah ketinggalan zaman dan membuat foto selfie di sosial media tampak seragam.

Wanita yang telah delapan tahun berkarier sebagai fotografer ini pun memberikan tips agar foto selfie terlihat bagus dan membuat Anda, khususnya wanita tampak lebih menarik. Pertama, carilah tempat dengan pencahayaan yang terang.

"Bisa dengan berdiri dekat jendela, itu tips paling aku sarankan, atau di outdoor. Yang penting lightingterang," ujar Nicoline dalam acara SK-II Di Main Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Selasa (25/11/2014).

Ia juga menyarankan untuk memakai make-up tipis serta blush-on agar wajah tampak lebih segar. Selain itu cobalah memasang senyum secara spontan dan tidak dibuat-buat. Senyum yang datangnya dari hati, menurutnya bisa memancarkan kecantikan dari dalam ketimbang memasang pose duck face.

"Menurut saya duck face sudah sangat overused, saya bisa bilang, no duck face deh. Tapi try to smile from the heart or fake it. Selain mulut, mata juga jadi terlihat seperti tersenyum kalau datangnya dari hati," saran fotografer yang pernah memotret Liv Tyler ini.

Nicoline menambahkan, hindari tempat yang gelap atau kurang cahaya untuk berselfie. Tempat gelap akan semakin mempertegas tampilan bayangan gelap di bawah mata. Akibatnya wajah jadi terlihat kusam

loading...