Latest News

6 Fakta Unik Tentang Ciuman yang Wajib Anda Ketahui

Fakta Unik Seputar Ciuman, apakah kalian tau apa saja fakta unik dan menarik seputar ciuman sama pasangan, biat lebih jelas dan lagi anda bisa paham coba baca dibawah ini 6 fakta ciuman.
1. Mengungkapkan informasi genetik
Evolusi psikolog Gordon Gallup dari Universitas di Albany mengungkapkan, 59 persen pria dan 66 persen wanita berakhir hubungan awal karena mereka tidak kompatibel satu sama lain setelah ciuman.Menurutnya, indera penciuman mempengaruhi penilaian pasangan. Bau tubuh alami memberikan informasi tentang status reproduksi genetik atau seseorang.Misalnya, perempuan akan tertarik pada orang yang memiliki kekebalan tubuh yang berbeda dari mereka.


2. Bisa membakar kalori 
Ciuman romantis akan membakar 2-3 kalori, sedangkan ciuman Perancis yang elegan dapat membakar lima Ciuman kalori. Dengan kata lain, semakin Anda ciuman, semakin banyak kalori yang terbakar.

3. 
Menyebabkan rasa bahagia
Saat berciuman, tubuh akan memproduksi suatu zat yang memiliki kekuatan 200 kali morfin. Karena itu, ketika kami berciuman seperti senang bahagia.
4. Buat Awet Muda
Ciuman dapat mendorong 29 otot di wajah. Dengan kata lain, dengan berciuman, Anda bisa terlihat lebih muda, karena dapat mencegah kerutan pada wajah.

5. 
Memperpanjang
Berdasarkan penelitian ini, orang yang mencium pasangannya sebelum berangkat kerja, akan memiliki usia 5 tahun lagi. Sedangkan pria yang hanya menutup pintu ketika berangkat kerja, lebih mungkin untuk terlibat dalam masalah jalan kecelakaan.

6. 
Tiga Negara melarang kita mencium
Jangan mencoba untuk mencium tanpa perbedaan di tiga negara Asia seperti Jepang, Korea, Cina dan Taiwan.Karena daerah ini melarang berciuman di depan umum.