Latest News

Ada Hantu yang Narsis Ikut Selfie

Dua warga Inggris kaget dan ketakutan setelah menyadari ada hantu wanita ikut 'nampang' di foto selfie mereka.Saat melihat-lihat hasil foto selfie di Newcastle, dua sahabat Victoria Greeves, 22 tahun dan Kayley Atkinson, 23 tahun merinding begitu melihat ada hantu wanita berpakaian Inggris kuno mengintip dari belakang.
Victoria dan Kayley sedang bersantai di Slug and Lettuce, bar terkenal di Inggris. Dasar suka selfie, keduanya memutuskan untuk mengambil beberapa gambar.

Namun setelah beberapa kali jepretan, mereka melihat ada sesuatu yang aneh di salah satu foto. Saat diperhatikan secara seksama, keduanya langsung kaget karena ada hantu wanita ikutan selfie di belakang mereka.

Karena takut, Victoria langsung menghapus foto tersebut dari ponselnya. "Kami memang suka selfie, jadi kami mengambil gambar di bar seperti biasanya," kata Victoria.

"Aku kemudian mengunggah foto-foto itu dan tidak punya firasat aneh. Tapi tak lama kemudian, Kayley menelponku sambil ketakutan dan menyuruhku memperhatikan salah satu foto."

Dia mengatakan ada sosok di belakang kami. "Tapi aku anggap di cuma bergurau jadi aku hanya ketawa saja. Namun saat aku perhatikan lagi, aku langsung ketakutan," kata Victoria.
Awalnya Victoria tidak bisa melihatnya secara jelas karena saking takutnya. Tapi kemudian ia bisa melihat dengan jelas sosok wanita berpakaian Inggris kuno sedang tertawa di belakangnya.

Victoria mengatakan meski sebelumnya dia dan Kayley sering ke bar tersebut untuk nongkrong, tapi sekarang mereka akan berpikir dua kali jika kembali ke situ lagi.

Sementara itu, Kayley mengatakan banyak yang mengira mereka mengedit foto tersebut. "Aku tidak menyalahkan mereka tapi kami sendiri tidak bisa melakukannya."
"Sebelumnya, aku sama sekali tidak percaya hantu, tapi sekarang sangat mempercayainya," kata Kayley.