3 Minuman Paling Aneh dan Gak Masuk Akal di Dunia

Semua orang di dunia ini membutuhkan minuman. Karena tingginya permintaan akan minum, mereka yang fokus pada bidang air minum selalu memiliki banyak sekali inovasi-inovasi yang unik bahkan cenderung gila yang dipakai sebagai bahan minuman.


Mengapa gila, karena mungkin jika kamu tak tahu, ada banyak sekali jenis-jenis minuman dalam kemasan yang memakai bahan tak masuk akal sampai menjijikkan. Seperti apa saja? Dilansir listverse.com, berikut beberapa di antaranya yang bisa membuatmu bergidik jijik. Mau mencoba? 

1. Minuman Urine Sapi, Gau Jal
Minuman ini dibuat dari urine sapi. Pergerakan Nasionalis Hindu, mengatakan bahwa minuman ini sedang dalam proses akhir pengembangan. Minuman yang terbuat dari urine sapi ini direncanakan akan diluncurkan pada 2009. Menurut kepala pengembang minuman ini, “Minuman akhirnya tidak akan berbau seperti urine, dan rasanya juga akan nikmat.” Gau Jal, nama yang direncanakan ini berarti ‘air sapi’. Menurut para pembuatnya, minuman ini akan dapat menyaingi Pepsi dan Coca Cola.

2. Minuman Plasenta

Minuman yang satu ini sama sekali tidak halal. Minuman jelly drink ini dibuat dengan bahan utama placenta ( ari-ari ) babi, dengan tiap botol mencapai berat 10.000 mg! Placenta dipercaya memiliki kemampuan regeneratif, terutama untuk kaitan dengan kecantikan dan akan dapat membantu diet anda! Minuman ini juga tersedia dalam ukuran 400.000 mg juga lho!


3.Air Rasa Susu Ibu (ASI)

Bukan ASI ( Air Susu Ibu ) beneran, cuman minuman dengan rasa ASI. Memang masih belum jelas, untuk siapa minuman yang satu ini dibuat, tapi mungkin ini cara yang bagus untuk membuat kita yang dewasa bernostalgia sesaat menjadi bayi :D

loading...