3 Lomba Tergila di Dunia

Kalau kamu pikir lomba masukin paku ke dalam botol di acara 17 Agustus-an aja udah aneh, ternyata ada lagi lomba-lomba yang lebih nggak penting, aneh, dan nggak wajar di belahan dunia lain. Bahkan mungkin siapapun yang menangin lomba ini, mereka nggak bakal ngerasa bangga sama sekali. Karena lombanya bener-bener nggak wajar dan nggak penting. Nggak percaya? Nih.

1. Lomba Mengumpulkan Cacing


Peserta diberikan sebuah tempat kecil dengan sedikit tanah dan diminta mengumpulkan sebanyak mungkin cacing dalam waktu yang telah ditentukan. Lomba ini terdapat di Inggris sudah ada sejak tahun 1980. Rekor yang telah tercapai adalah seorang gadis berusia 10 tahun mampu mengumpulkan sebanyak 567 cacing.

2. Lomba dikerubungi lebah

 D
diadakan setiap tahun di China. Pemenang ditentukan dengan peserta yang paling banyak dan paling berat lebah yang menempel di tubuhnya. The Guinness World Record mencatat rekor yaitu peserta yang terdapat di badannya sekitar 350.000 lebah.


3. Lomba balap Kecoa


Pada event Australia Day, acara utamanya adalah balap kecoa yang diadakan di Story Bridge Hotel. Kontestan membawa kecoa sendiri dan yang pertama sampai finis adalah pemenangnya.

loading...